Selasa, 30 Desember 2008

Geliat Extras in MASAMA


untuk memutuskan mengikuti extra masama yang satu ini
membutuhkan keberanian disamping pondasi untuk ikut
kegiatan ini juga keberanian


Ketika memutuskan diri mengikuti extra seni pencak silat porsigal ini jangan pernah terdetik sedikitpun dalam pikiran kita untuk modal ugal-ugalan/ kemleletan apalagi pamer okol ataupun kadigdayan. karena sifat seperti itu harus di haindari oleh para kesatria, apalagi ketika berkesempatan untuk berlaga mengikuti sebuah event.
menurut catatan banyak para siswa masama berhasil meraih prestasi dalam berbagai kompetisi. ketika hal ini di konfirmasi kepada pak Fafik selaku Pembina extra seni pencak silat porsigal, beliau meng-iyakan tentang hal ini namun secara detail beliau tidak mengatakan karena tidak hafal, hanya saja beliau mempersilakan melihat data prestasi anak asuhnya selama mengikuti event.
meraih di dalam kompetisi bukanlah tanpa tebusan.
karena tebusanya adalah sebuah usaha dan riyadloh tentunya. tenaga dalam yang di miliki para pelatih merupaka hasil proses panjang yang di jalani . sebagai mana yang di miliki pelatih pencak silat porsigal masama pak fafik. usaha keras dapat kita saksikan pada alumni masama yang masih terus giat berlatih dalam rangka penyempurnaan tingkatan.
tiada keberhasilan tanpa perjuangan. mereka yang berhasil di porsigal ini bukan tanpa kerja keras. banyak sekali para alumni masama yang berbakat dalam hal ini. jika kau semua yakin akan kemampuanmu jangan tunda-tunda lagi untuk ikut masuk disini. paling tidak sebagai benteng diri bukan untuk pasang aksi. azmu mwm crew. des 08

Tidak ada komentar:

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template