Jumat, 19 Desember 2008

istimewa LDK OSIS

ISTIMEWANYA

EL DE KA KALI INI………………………..

Lagu kebangsaan Indonesia Raya dan lagu kebesaran Madrasah kita Mars Al ma’arif yang disenandungkan saat Opening Ceremonial el de ka ini

Membuat trenyuh ………….

Bisa kamu rasakan jika kamu berada disana…. saat itu ,ya….hari itu Sabtu jam setengah tiga tanggal 1 Nopember 2008, lagu itu kompak disenandungkan para peserta el de ka juga segenap tamu undangan yang hadir. Kekompakan itu seakan termotifasi barangkali karena nyaris semua pimpinan madrasah hadir untuk memberikan support para peserta diantaranya yang hadir saat itu adalah bapak kepala sendiri yakni bapak Haidar, PKM Kurikulum bapak Ahmat Teguh, Ka. TU kita bapak Asengat, Bendahara kita Ibu Miftachur Rochmah, PKM Kesiswaan tentunya …bapak Agus darmono juga…Bagian Ketertiban yang tak asing bagi kita bapak Sunaryo. Mereka juga penuh semangat menyenandungkanya sehingga tidak heran semua mengikuti acara dengan khidmat.

Penyelenggaraan el de ka kali ini terasa lain , para pimpinan Madrasah sangat antusias dalam memberikan perhatian , utamanya dalam hal ini kepala Madrasah kita bapak Haidar Mirza. Dalam setiap kesempatan senantiasa memonitor perkembangan kegiatan ini sejak persiapan , saat pelaksanaan hingga usainya kegiatan ini.

Selain dari pada itu antusiasme juga datang dari para instruktur kita para mantan Osis diantaranya : Munir, Mia, Imron, Tukhin, Atik , Ana maidah, Syafa’, Ali Sha,Wakif, Kudori, Badi’ dan Luluk. Demikian besar perhatian segenap jajaran pimpinan madrasah dalam penyelenggaraan el de ka ini hendaknya menjadikan bahan berfikir bagi kita bersama bahwa madrasah sangat memberikan kesempatan bagi kita semua untuk belajar, belajar dan berkarya. Utamanya untuk para pengurus OSIS hendaknya bisa membuka mata hati dan fikiran untuk bisa berbuat yang lebih banyak dan lebih baik lagi untuk madrasah kita yang tercinta ini.

Support mereka yang luar biasa ini jangan sampai disia-siakan begitu saja, Curilah kesempatan untuk menjadi yang terbaik. Dan beruntung .Sebagaimana amanat yang disampaikan bapak Haidar disela-sela sambutan penutupannya “ ……….Hari ini kamu harus lebih baik daripada hari kemaren.” Azmu MWM n0v 08

Tidak ada komentar:

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template