Jumat, 19 Desember 2008

LDK OSIS

LDK , latihan dasar kepemimpinan…………..

KAWAH CANDRADIMUKA OSAMA …???!

Menjadi pengurus OSIS bukan hanya untuk menaikkan prestise ataupun status jadi naik beberapa puluh derajat, namun …….memikul tanggung jawab untuk menjaga kebesaran masama ini bahkan lebih dari itu menjadi bagian dari insan yang dapat menjadikan siapapun bangga akan masama yang tercinta ini.

Dalam rangka pembekalan pengurus OSIS MTs. Ma’arif tahun 2008/2009 diselenggarakanlah el de ka yang memiliki tujuan mulia. Kegiatan ini semata-mata memberikan wawasan maupun pengetahuan yang harus dimiliki sebagai seorang pengurus OSIS. Karena menjadi pengurus OSIS tidaklah segampang sebatas mata memandang……..banyak dikenal lah…(selebritis emang….??!!) atau lebih dekat dengan bapak ibu guru (barangkali ya….!!??) atau juga dapat prioritas lain ( He….he…he..)

Yaa…mungkin aza demikian namun yang terpenting dari itu mesti harus diingat………..mampu bersikap rasional….gimana nich?? Mendahulukan kepentingan orang banyak…..daripada kepentingan diri sendiri, ngerti khan semua kalo mementingkan diri sendiri itu artinya egoisssssssssss, Nah …!!!itu dia yang mesti dihindari.

Disinilah mereka para pengurus OSIS yang barusan minggu kemaren dilantik, di latih dan dididik untuk memiliki sikap mental yang handal dalam menjalankan tugas nantinya.

Penyampaian materi dari para tutor harus diikuti dengan penuh disiplin , juga materi yang dihantarkan para imstruktur harus pula diselesaikan dengan penuh dedikasi.

Serangkaian kegiatan harus dijalani sejak pembukaan yang berlangsung hari Sabtu tanggal 1 Nopember 2008 hingga Minggu 2 Nopember 2008 .

Mereka tidak dibiarkan sedetikpun untuk berleha-leha, kegiatan mereka penuh dengan aktivitas yang menjadikan mereka tidak kaget dengan tugas berat OSIS nantinya .

Berdasarkan laporan dari Pak Agus sebagai ketua panitia kegiatan pada saat event opening el de ka ini diikuti oleh 41 anggota pengurus OSIS dan didampingi oleh 14 instruktur yang mereka juga merupakan para mantan anggota OSIS yang sekarang telah melanjutkan ke lembaga pendidikan diantaranya MAN Kota Kediri 3, Mam Bakung, SMAN Srengat juga LPK Erlangga Blitar juga ada dari mantan OSIS klas IX saat ini.

Dari kegiatan el de ka yang diadakan ini hendaknya dapat dijadikan pelajaran bagi para pengurus OSIS untuk lebih semangat dalam bertugas, giat dalam bekerja dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab. Harap bapak Haidar Kepala MAdrasah kita saat memberikan sambutan saat diminta untuk membuka kegiatan el de ka ini. ‘Azmu MWM n0v 08

Tidak ada komentar:

Design by Abdul Munir Visit Original Post Islamic2 Template